0
Brand
Harga (in RP)
 – 
Ukuran layar
Peringkat produk

Apple Handphone

279 hasil
Atur berdasarkan:
X

Apakah Anda tahu?

Anda dapat menyortir berdasarkan harga diskon.

Mengerti

Filtered by:
Brand: Apple
Hapus semua
Items per pages 1 2 3 4 5 ... 9

Lainnya dari Apple Handphone

iPhone Handphone Apple

iPhone adalah sebutan dari smartphone yang dibuat oleh Apple. Apple sendiri adalah sebuah pabrikan gadget dan benda benda elektronik terkenal yang berasal dari California, amerika. iPhone generasi pertama dikenalkan pertama oleh steve jobs, founder Apple pada tahun 2007. Desain hp Apple pun mudah dikenali, bentuknya persegi panjang dengan model tumpul di setiap sisinya. Dan yang membedakan dengan smartphone lain, iPhone memiliki satu tombol di bagian tengah bawah yang berbentuk lingkaran dan ditengahnya terdapat symbol kotak. Bentuk tombol ini sama dari iPhone 1 sampai iPhone 5, dan mengalami perubahan dari iPhone 5s sampai iPhone 6. Perubahan nya juga tidak terlalu jauh dari yang lama, iPhone menambahkan ring seperti cincin emas pada border tombol dan menghilangkan symbol kotak. Tombol baru tersebut memiliki fitur finger recognition. Sistem operasi yang dipakai iPhone adalah iOS, yang diciptakan oleh Apple juga. Sampai sekarang iOS yang terbaru adalah iOS8. Desain dan fitur dari iPhone kini menjadi trendsetter dari produk produk smartphone lain.

Keunggulan dari produk produk handphone Apple atau iPhone adalah inovasinya yang canggih. iPhone adalah merek smartphone pertama kali yang mengenalkan assistive touch, sebuah tombol virtual shortcut yang dapat menjalankan perintah perintah tertentu seperti, menjalankan multitab, melakukan voice control, back to home, screen shoot, mengatur volume dan lain sebagainya. Assesive touch adalah tombol virtual pengganti tombol utama yang berada di bagian bawah tengah dari iPhone itu sendiri.

Melalui iPhone 4s, Apple adalah merek smartphone pertama yang mengenalkan siri, sebuah aplikasi yang berguna untuk menjalankan perintah suara dari pengguna. Anda bisa menelfon seseorang, menjalankan aplikasi, membuat catatan pada kalender dengan perintah suara. Aplikasi ini sangat bermanfaat, apalagi ketika Anda sangat menyetir.

Evolusi iPhone

iPhone generasi pertama berukuran paling kecil di antara generasi lainya, yakni 3.5 inch, menggunakan sistem aplikasi iOS pertama. Pada tahun 2008 Apple kembali mengeluarkan generasi selanjutnya yang bernama iPhone 3g dan 3gs yang lebih canggih dari generasi sebelumnya dari segi fitur. iPhone mulai terkenal sejak di era 3gs ini, dan semakin kuat menarik pasar ketika peluncuran iPhone 4 dan iPhone 4s di tahun 2010. iPhone 4 dikenalkan oleh steve jobs dengan menggunakan iOS 4, tetapi untuk sekarang iPhone 4 bisa di upgrade hingga iOS 7. Secara desain, iPhone 4 dan 4s sama, memiliki memori yang sama 8 sampai 64gb, yang membedakan adalah adanya siri di iPhone 4s dan juga ram, camera, spesifikasi yang lebih tinggi. Pada tahun 2012, Apple meluncurkan iPhone 5 yang desainya lebih tipis dan memanjang. Di tahun 2013 dirilislah iPhone 5s dengan tombol ring baru berfitur finger recognition dan iPhone 5c dengan desain warna warni. Dan sekarang, iPhone yang paling baru adalah iPhone 6 yang sedang diburu buru seluruh orang di seluruh dunia. Bahkan sebelum peluncuran iPhone 6 banyak yang melakukan pre-order. Sehari setelah peluncuranya, hampir di seluruh negara, iPhone mengalami out of stock. iPhone 6 memiliki dua jenis, iPhone 6 biasa dan iPhone 6 plus, keduanya memiliki memori yang super besar yaitu 128gb dan spesifikasi yang cukup tinggi.

Tidak usah bingung untuk menentukan dimana Anda dapat membeli iPhone, Anda hanya cukup memilih toko yang terpercaya ketika Anda membeli iPhone, sehingga menjauhkan Anda dari produk palsu atau produk rusak. Lazada adalah toko online yang terpercaya, terbesar dan terlengkap di seluruh Indonesia. Lazada menyediakan handphone Apple seperti iPhone 4, 4s, 5, 5c, 5s, 6 dan 6plus. Harga iPhone di lazada sangat murah, kondisi barang masih bagus, dan bergaransi resmi. Tersedia pembayaran dengan cicilan, bank transfer, credit card dan COD.