Bayar di Tempat

Bayar di Tempat

Lazada menghadirkan pilihan untuk melakukan pembayaran ditempat untuk memberikan rasa aman dan nyaman terhadap konsumen, khususnya bagi mereka yang baru pertama kali berbelanja online.
Pengiriman Gratis
Semua Kategori
Lazada Highlights
Brand
Harga (di RP)
Pengiriman & Pembayaran
Peringkat produk

Gaming Sony

2570 Item Ditemukan
Atur berdasarkan:
X

Apakah Anda tahu?

Anda dapat menyortir berdasarkan harga diskon.

Mengerti

Terpopuler
Terpopuler
Harga: Tinggi ke Rendah
Harga: Rendah ke Tinggi
Rating : Tinggi ke Rendah
Diskon
Waktu pengiriman
Memuat...

Tampilan

Filtered by:
Brand: Sony
Hapus semua
Items per pages

Video Game Sony

Video game Sony memang sudah mengakar dari dulu hingga sekarang. Hal ini dikarenakan perusahaan Sony sendiri merupakan produsen terkenal dalam produksi video game dari masa ke masa. Sony adalah sebuah perusahaan elektronik terbesar yang berpusat di kota Tokyo, Jepang. Sony sendiri memiliki cabang perusahaan dalam bidang game, yakni Sony Computer Entertainment yang tentunya sudah membuat aneka ragam produk Playstation.

Video game Playstation sendiri diproduksi pada tahun 1990-an. Peluncuran perdana dari playstation di Jepang tepatnya pada tanggal 3 Desember 1994 lalu. Video game Playstation Sony menjadi begitu terkenal sampai membentuk sebuah “Generasi Playstation”. Pasalnya Sony sudah memproduksi sebanyak 100 juta unit Playstation hingga ke seluruh pelosok dunia. Di bulan Maret tahun 2004 sendiri, ada 7.300 dari judul game yang sudah tersedia yang mana jumlah akumulasinya mencapai 949 juta. Di antara sekian banyak Playstation itu sendiri, ada beberapa produk game yang terkenal di antaranya Tekken, Resident Evil, Final Fantasy, Romb Rider, Spyro, Grand Turismo, Ridge Racer dan Winning Eleven.

Perkembangan Produk Video Game Sony

Sony sendiri memulai kemenangan persaingannya dengan produsen video game lainnya pada konsol game untuk generasi kelima, yakni dengan meluncurkan Sony Playstation pada tahun 1995. Pada waktu itu diikuti dengan perilisan Nintendo 64 pada tahun 1996. Akan tetapi, persaingan telah dimenangkan oleh Sony sebab Nintendo sendiri memutuskan untuk tak melakukan upgrade menuju CD-Room serta tetap memakai cartridge. Pastinya developer sendiri lebih tertarik dengan CD-Room, sebab biaya produksinya cenderung lebih murah dengan kapasitas penyimpanan yang lebih besar.

Kemudian, di tahun 2001, perusahaan Sony pun mulai menggeber dengan merilis PS2 yang juga disusul oleh Nintendo lewat GameCube yang dimilikinya. Kedua produsen video game ternama ini pun menuai kesuksesan dengan hampir berimbang, walaupun sebenarnya PS2 sendiri masih meraih peringkat teratas. Selain itu, Sony juga mengeluarkan video game versi ekonomis berupa PSone. Kemudian, disusul oleh produksi dari handheld pertama, yakni Playstation Portable atau PSP.

Sony pun merilis kembali video game dengan basis PS3 yang memiliki keunggulan berupa penerapan teknologi cell processor dengan 3 dapur pacu yang mampu memberikan sentuhan secara optimal supaya dapat menjalankan operasi dari floating point. Belum lagi, PS3 menawarkan sentuhan dari fitur Cross Media Bar atau XMB. Sistem operasi ini sebenarnya sudah disematkan dalam Playstation portable, kemudian PSX serta semua televisi yang terbaru dari Sony khususnya varian Sony Bravia. Kelahiran PS4 sendiri semakin memperkuat perusahaan Sony sebagai produsen video game yang tak terkalahkan. Keunggulan playstation 4 atau PS4 ini memiliki grafis dan performa lebih bagus dengan dibenakan resolusi yang cukup tinggi. Menu dan fitur di dalamnya diperbaiki dari versi sebelumya. Terdapat PS Vita Remote Play Over Wifi, Playstation plus dan memiliki sistem dualshock 4 yang baik.

Jual Video Game Sony di Lazada.co.id

Ingin mendapatkan harga Playstation 4 menarik dengan berbagai keunggulannya? Kini Anda bisa mendapatkannya secara online di Lazada.co.id. Berbagai pilihan video game dari Sony bisa Anda dapatkan di toko belanja online terbesar ini. Manfaatkan pula diskon menarik dan promo seru setiap harinya yang ditawarkan oleh Lazada. Selain itu, Lazada juga menyediakan stik controller wireless. Langsung saja beli produknya sekarang juga secara online di Lazada.co.id!