Troli 0
  • Nokia

445 Item Ditemukan from

Nokia: Best Prices in Indonesia

Lihat:

Jual HP Nokia Windows 8

Belanja online produk HP Nokia seperti Nokia Asha, Nokia Lumia, dan berbagai model handphone Windows 8 terbaru lainnya di Lazada Indonesia. Lazada.co.id menjual HP Nokia Windows 8, Nokia Lumia, Nokia Lumia yang hadir di Lazada tersedia dalam berbagai macam tipe dan harga, sehingga Anda dapat memiliki HP Nokia dengan OS Windows 8 terbaru yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Nokia Lumia yang tersedia di Lazada.co.id semuanya terjamin 100% asli dan memiliki garansi resmi.

Beli Online HP Nokia di Lazada

Berbelanja di Lazada sangat memudahkan Anda dari mulai memilih barang sampai dengan pembayaran. Dengan kategori yang lengkap dan merk yang beragam, Anda dapat dengan mudah memillih barang kuhusnya Handphone Nokia dengan harga yang variatif. Lazada memiliki berbagai sistem pembayaran seperti bank transfer, kartu kredit dan sistem pembayaran Cash On Delivery (COD). Sistem pembayaran COD membuat Anda berbelanja dengan aman dan nyaman karena dengan sistem ini Anda akan hanya membayar ketika barang telah sampai ditempat Anda. Segera beli sekarang dan dapatkan semua produk Handphone Nokia yang sesuai pilihan Anda dengan harga terbaik hanya di Lazada Indonesia.

Tentang Nokia

Nokia Corporation atau yang biasa disebut Nokia merupakan sebuah perusahaan multinasional Finlandia yang bergerak di bidang komunikasi serta teknologi informasi. Produk utamanya adalah handphone serta perangkat teknologi informasi. Selain itu juga menawarkan servis internet seperti aplikasi, game, musik, maps, media dan messaging melalui platform OVI. Handphone nokia sendiri menjamin kerjasama dengan Siemens. Sejak tahun 1998 hingga 2012, Nokia merupakan produsen handphone terbesar di dunia sebelum digeser oleh Samsung dan membuatnya duduk di peringkat ke-dua. Persaingan antara iPhone serta sistem operasi Android milik Google membuatnya sempat terpuruk. Namun pada bulan Februari 2011, Nokia dan Microsoft bekerjasama dan melahirkan handphone yang berjalan dengan sistem operasi milik Microsoft, Windows Phone, untuk menggantikan Symbian yang sempat akrab di banyak pengguna handphone. Dengan misi 'Connecting People', Nokia mencoba membangun produk mobile yang berkualitas untuk memberikan banyak pilihan handphone nokia kepada jutaan penghuni dunia guna menikmati hidup.